Sabtu, 27 Juni 2009

EXPERIENCE

EXPERIENCE (English) = (Indonesia) PENGALAMAN atau dan MENGALAMI


Pergumulan manusia dengan "Persoalan Pengalaman atau dan Mengalami", toh sudah terjadi sejak Zaman Baheulak dan bakal berlangsung entah sampai kapan dan bagaimananya.

Untuk sederhananya, saya coba mulai dari pertanyaan yang tak perlu anda jawab kepada saya.

Misal: Bagaimanakah hubungan anda? 1) Dengan apa saja yang anda pikirkan. 2) Dengan arus pemikiran disekitar anda, antara lain dari keluarga, tetangga, radio, tv, lalu lalang orang dan lain-lain, dan seterusnya. 3) Dengan arus pemikiran anda sendiri. 4) Dengan daya pikir anda. 5) Dst.

Lantas, ... bila "ter-nyata-nya" Daya Pikir adalah satu dari delapan Potensi Diri, "Nol koma berapa %"? anda "Mengalami Realitas Diri"?

Lantas pula, ... apa dan bagaimanakah peluang menemukan Tujuh Potensi lain-nya?

"RESTMETHOD" terbit, tumbuh dan berkembang melalui proses penyembuhan diri, di antara "terus harus" menghadapi Krauditnya Situasi Global ini.

"RESTMUSIC" dapat dimainkan dengan Unsur Bunyi di sekitar anda, dengan Istrumen kecintaan anda, dengan Vokal dari level yang anda kenal sehari-hari, hingga "CASTA SWARA" *...> hingga sedalam anda tertarik mengalami "Work In Progress"-nya.

Monggo ...

Yasudah


*"CASTA SWARA" (Temuan Spesial Yasudah, ... yang termasuk "Main Content & Substance"). Selamat men-Cermat-Nikmat-i, ikuti RESTMUSIC, RESTMETHOD, dst.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar